Sukses

Georgina Rodriguez Bocorkan Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus

Georgina memberikan bocoran mengenai masa depan Ronaldo di Juventus pada musim 2021-2022.

Liputan6.com, Jakarta- Teka-teki tentang klub yang akan dibela bintang Juventus Cristiano Ronaldo musim depan perlahan mulai terjawab. Kekasihnya, model Georgina Rodriguez, memberikan sedikit bocoran.

Masa depan Ronaldo di Juventus menyisakan tanda tanya besar. Ronaldo konon kecewa dengan prestasi Juventus di musim 2020-2021 yang cuma bisa juara Coppa Italia.

Ronaldo kabarnya ingin pindah karena semua target yang diincarnya di Italia sudah didapatkan. Dua gelar teranyar yang sukses direbut di musim 2020-2021 adalah trofi Coppa Italia dan Top Skor Serie A.

Kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru Juventus juga disinyalir akan membuat Ronaldo semakin kecewa dan ingin cabut dari Turin.

Manchester United santer diberitakan ingin memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Beberapa hari terakhir bahkan mencuat isu pertukaran Ronaldo dengan gelandang MU Paul Pogba.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Georgina

Kandidat lainnya adalah PSG dan Sporting Lisbon. Kebetulan harga Ronaldo sudah turun karena kontraknya di Juventus tinggal tersisa semusim lagi.

Di tengah gencarnya isu kepindahan dari Juventus, Georgina memberikan pernyataan. Saat ditanya soal nasib Ronaldo di Juventus ketika sedang berada di Spanyol menghadiri peluncuran film dokumenter dirinya, Georgina menjawab singkat: "Dia akan bertahan," tutur Georgina.

3 dari 3 halaman

Sulit

Kondisi ekonomi global yang sedang sulit akibat pandemi Covid-19 memang menyulitkan klub peminat Ronaldo. Pasalnya gaji pria Portugal itu sangat tinggi.

Real Madrid melalui presiden klub Florentino Perez sudah memastikan tidak akan memulangkan Ronaldo. Madrid terkendala masalah dana karena sedang terpukul pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Georgina Rodriguez

  • Berita Bola