Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Italia : Inter Milan Pesta Juara dan Gol, Napoli Rebut Posisi 2

Inter Milan dan Napoli meraih kemenangan besar pada lanjutan Liga Italia. Posisi empat besar klasemen masih panas.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan seakan menyempurnakan pesta juara Liga Italia usai menghancurkan Sampdoria 5-1 di stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (8/5/2021). Inter berpesta gol meski menurunkan banyak skuat cadangan.

Inter Milan sudah dinyatakan juara Liga Italia sejak pekan lalu. Maka itu, duel lawan Sampdoria tak punya misi apa-apa selain merayakan gelar juara Liga Italia.

Inter sudah unggul cepat lewat Gagliardini di menit ke-4. Alexis Sanchez menambah keunggulan Inter Milan di babak pertama lewat dua gol di menit ke-26 dan 36.

Pada babak kedua, Inter Milan masih menggila. Mereka menambah dua biji gl lagi dengan Pinamonti di menit ke-61 dan Lautaro Martinez dari titik penalti di menit ke-70.

Inter Milan meninggalkan para rival di klasemen Liga Italia. Bahkan posisi empat besar memanas karena Napoli raih kemenangan atas Spezia.

 

Vide Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

 

Sabtu, 8 Mei 2021

Udinese 1-1 Bologna

Spezia 1-4 Napoli

Inter Milan 5-1 Sampdoria

Fiorentina 2-0 Lazio

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.