Sukses

Resmi Perpanjang Kontrak di PSG, Neymar Bidik Gelar Liga Champions

Berapa lama durasi kontrak baru Neymar dengan PSG?

Liputan6.com, Paris - Kegagalan juara Liga Champions 2020/2021 tidak mengurangi komitmen Neymar bersama Paris Saint-Germain (PSG). Bintang asal Brasil itu meneken kontrak baru hingga 2025.

"Saya sangat bahagia sudah memperpanjang perjanjian di sini. Saya senang bisa menetap di sini hingga empat tahun ke depan dan jadi bagian proyek penting," kata Neymar, dilansir ESPN.

"Bersama-sama kami mencoba memenangkan gelar, dengan impian terbesar adalah Liga Champions," sambungnya.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona untuk rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro pada 2017 (kurs saat itu Rp3,5 triliun).

Dia sempat berniat kembali ke Camp Nou tahun 2019, tapi memutuskan bertahan dan membantu tim lolos ke final Liga Champions. Sayang PSG harus mengakui keunggulan Bayern Munchen.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Juara Liga Champions

Musim ini Neymar kembali sukses membawa PSG melangkah jauh di Liga Champions. Namun kali ini mereka disisihkan Manchester City di semifinal.

"Faktor terpenting adalah kebahagiaan. Setelah itu kepercayaan pada klub, hubungan dengan rekan setim, dan tentunya pelatih berkaliber. Faktor-faktor ini membuat saya makin yakin," ungkap sosok berusia 29 tahun tersebut.

"Kami makin dekat mencapai puncak. Saya yakin kami bisa juara Liga Champions," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya Mbappe

Setelah Neymar, PSG akan coba memperpanjang kontrak Kylian Mbappe yang habis akhir musim depan. Raksasa Prancis itu mendapat tantangan besar untuk coba meyakinkan sang bintang.

Mbappe dikabarkan tertarik pindah ke Real Madrid. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.