Sukses

Klasemen Liga Italia : AC Milan Terjungkal, Inter Makin Tak Tersentuh

Atalanta sekarang unggul dua poin dari AC Milan yang baru akan bermain menghadapi Lazio di laga lanjutan Liga Italia

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akhirnya harus lengser dari posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Tempat Rossoneri berhasil direbut Atalanta usai mengalahkan Bologna 5-0 di di Gewiss Stadium, Bergamo, Senin dinihari WIB (26/4/2021).

Lima gol Atalanta dicetak Ruslan Malinovsky, Luis Muriel Remo Freuler, Duvan Zapata, dan Aleksey Miranchuk. Dengan kemenangan ini skuat asuhan Gian Piero Gasperini mengoleksi 68 poin dari 33 pertandingan.

Sementara bagi Bologna, kekalahan ini membuat mereka masih terdampar di peringkat ke-12 klasemen dengan koleksi 38 poin dari 33 pertandingan.

Atalanta sekarang unggul dua poin dari AC Milan yang baru akan bermain menghadapi Lazio pada Selasa (27/4/2021). Rossoneri tentu akan berupaya memenangkan laga itu, dan merebut kembali posisinya semula.

Pada pertandingan lain pemimpin klasemen Liga Italia, Inter Milan, makin memperkokoh posisinya setelah kembali meraih hasil positif pada pekan ke-33 Liga Italia musim 2020-2021.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tersentuh

Nerazzurri berhasil mengalahkan Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu malam WIB (25/4/2021). Gol penentu kemenangan Inter dibukukan Matteo Darmian.

Inter Milan semakin tak tersentuh berkat raihan 79 poin dari 33 pertandingan. Skuad asuhan Antonio Conte itu mencatatkan 24 kemenangan, tujuh seri, dan hanya menelan dua kekalahan hingga pekan ke-33 Liga Italia.

3 dari 4 halaman

Berpeluang

Di sisi lain AC Milan berpeluang merebut kembali posisi yang sedang ditempati Atalanta. Sebab, mereka baru akan memainkan laga ke-33 pada Selasa besok (27/4/2021).

AC Milan perlu mengalahkan Lazio jika ingin kembali menduduki dua besar klasemen Liga Italia bersama Inter Milan.

4 dari 4 halaman

Posisi Tim di Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.