Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Punya Senjata Rahasia untuk Dapatkan Bintang Real Madrid

Berita tentang MU ingin mendatangkan Varane menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU telah lama dikaitkan dengan bintang Real Madrid Raphael Varane. Klub raksasa Liga Inggris ini memang tengah mencari bek tengah untuk memperbaiki lini belakangnya.

MU mungkin bakal memprioritaskan pengeluaran menjelang musim depan. Setan Merah kini tengah memantau bek tengah yang berpotensi masuk radar, dan Varane adalah nama yang tak akan hilang.

Telah menjadi target jangka panjang MU, Varane bisa menjadi opsi yang layak pada musim panas ini. Kontrak bek asal Prancis itu akan berakhir di Real Madrid pada 2022.

Varane mungkin akan segera mengakhiri kontraknya di ibu kota Spanyol. Namun, dengan umurnya yang masih berusia 27 tahun dan jelas merupakan salah satu bek terbaik di dunia sepakbola, nilainya pasti masih agak tinggi.

Namun, MU punya senjata rahasia yang dapat digunakan untuk mendapatkan Varane. Berita tentang MU ingin mendatangkan Varane menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Siapkan Senjata Rahasia Agar Bisa Rekrut Bintang Real Madrid

Manchester United atau MU telah lama dikaitkan dengan kepindahan superstar Real Madrid Raphael Varane. Klub raksasa Liga Inggris ini tengah mencari bek tengah untuk memperbaiki lini belakangnya.

MU mungkin akan memprioritaskan pengeluaran menjelang musim depan. Mereka tengah memantau bek tengah yang berpotensi masuk radar, dan Varane adalah nama yang tidak akan hilang.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Bersinar Lagi di MU, Paul Pogba Sentil Jose Mourinho

Gelandang Manchester United Paul Pogba melancarkan serangan yang bakal membuat telinga Jose Mourinho panas. Pogba merasa lebih nyaman bermain di MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer ketimbang Mourinho.

Pogba memang pernah merasakan dilatih Mourinho di MU. Mourinho yang meminta MU merekrut Pogba dari Juventus pada 2016 dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia ketika itu.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Cari Keuntungan Teknis, Juventus dan AC Milan Ingin Tukar Pemain

Agen ternama Mino Raiola saat ini berada di Italia. Dia kemungkinan akan membahas kesepakatan pertukaran pemain dua klub Liga Italia Juventus dan AC Milan yang melibatkan Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi.

Calciomercato.com melaporkan bahwa Bernardeschi telah keluar dari rencana Juventus. Dengan kontraknya yang berakhir pada Juni 2022, masa depannya kini masih dalam persimpangan.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.