Sukses

Bertandang ke Markas Liverpool di Liga Champions, Real Madrid Siap Hadapi Laga Sulit

Liputan6.com, Liverpool - Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions. Laga ini akan dimainkan di Stadion Anfield, Kamis (14/4/2021) dini hari WIB, dan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com.

Real Madrid datang dengan modal kemenangan 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions, 7 April lalu. Meski begitu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui laga nanti tidak akan mudah.

Karena itu, dia mengatakan segala sesuatunya masih bisaterjadi. "Kami tidak akan mengatur upaya kami," kata Zidane dalam konferensi pers seperti dikutip Marca.

"Real Madrid selalu berusaha untuk memenangkan pertandingan. Kami siap untuk pertandingan yang sangat menuntut lainnya."

 

 

2 dari 5 halaman

Selalu bersatu

Real Madrid tengah dalam performa bagus meski sejumlah pemainnya tengah cedera. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Los Blancos selalu menang, termasuk atas Liverpool dan Barcelona.

Zidane pun bertekad meneruskan tren positif itu. "Faktor emosional dan fisik berjalan bersamaan. Yang terpenting adalah kesiapan tim untuk bertanding. Kami akan keluar untuk menang," ujarnya.

"Tim selalu bersatu dalam kesulitan dan itu menunjukkan kepada Anda karakter tim."

3 dari 5 halaman

Sergio Ramos

Jelang laga ini, Real Madrid menerima kabar buruk dari Sergio Ramos. Selain masih cedera, sang kapten juga dinyatakan positif Covid-19. "Banyak yang telah terjadi pada kami dan kami kehilangan banyak pemain. Saya ingin memiliki semuanya, tetapi kami akan mempersiapkan permainan bagus dengan yang kami miliki," tutur Zidane.

"Kami tahu bahwa (musim ini) rumit dan yang sangat aneh. Yang harus kami lakukan adalah pulih dengan baik ketika kami bisa. Kita semua memiliki kalender (padat). Kami akan bertarung; kami hidup di kedua kompetisi dan kami akan berusaha sampai akhir," pungkas juru taktik asal Prancis itu.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal leg kedua

Kamis, 15 April 2021

02:00 WIB, Borussia Dortmund vs Manchester City (Live Vidio.com)

02:00 WIB, Liverpool vs Real Madrid (Live SCTV dan Vidio.com)

5 dari 5 halaman

Saksikan Liga Champions di Bawah Ini