Sukses

Ingin Comeback Melawan Real Madrid di Liga Champions, Manajer Liverpool Ungkap Satu Masalah Tambahan

Liputan6.com, Liverpool Liverpool berada dalam posisi sangat tidak menguntungkan menjelang menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions. Sebab, The Reds kalah 1-3 pada leg pertama di Stadion Alfredo Di Stefano, 7 April 2021.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Laga iniakan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com.

Liverpool memiliki catatan bagus dalam membalikkan keadaan dari posisi yang lebih buruk. The Reds menyingkirkan Barcelona di semifinal Liga Champions 2019.

Ketika itu, Mohamed Salah dan kolega kalah 0-3 di kandang Barcelona. Tetapi saat bermain di Anfied, Liverpool menang 4-0 sehingga menang dengan agregat 4-3.

Untuk lolos ke semifinal, Liverpool harus mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-0. Namun, Manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa mengalahkan Los Blancos akan lebih sulit. Sebab, tidak ada pendukung The Reds di Anfield akibat pandemi Covid-19.

2 dari 5 halaman

Komentar Klopp

"Ketika Anda tertinggal 3-1, sepertinya Anda sudah tersingkir dan Anda tidak banyak kehilangan, tetapi kami akan mencobanya dan melakukannya," kata Klopp dalam konferensi pers seperti dilansir Marca.

"Itulah pekerjaan yang harus kami lakukan. Mereka lebih baik dari kami di leg pertama dan kami tidak sebaik yang kami bisa, tapi ini babak pertama."

"Hasilnya adalah masalah dan kualitas lawan. Hanya ada satu masalah tambahan - tidak ada pendukung di stadion. Kami harus menciptakan atmosfer kami sendiri," pungkas juru taktik asal Jerman itu.

3 dari 5 halaman

Jadwal leg kedua

Kamis, 15 April 2021

02:00 WIB, Borussia Dortmund vs Manchester City (Live Vidio.com)

02:00 WIB, Liverpool vs Real Madrid (Live SCTV dan Vidio.com)

 

4 dari 5 halaman

Hasil leg kedua

PSG 0-1 Bayern Munchen

(PSG lolos ke semifinal karena unggul produktivitas gol tandang meski agregat 3-3)

Chelsea 0-1 Porto

(Chelsea lolos ke semifinal karena unggul agregat 2-1)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini