Sukses

Liga Champions : PSG dan Chelsea ke Semifinal, Siapa Menyusul?

PSG dan Chelsea sudah memastikan tempat di semifinal Liga Champions. Siapa dua tim lagi yang akan menyusul?

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions 2020-21 telah menghasilkan dua tim yang lolos ke semifinal. Kedua tim tersebut yakni Paris Saint-Germain atau PSG dan Chelsea.

PSG lolos ke semifinal setelah menyingkirkan juara bertahan Liga Champions Bayern Munchen. Meski agregat imbang 3-3 setelah kalah 0-1 Stadion Parc des Princes, Rabu dini hari WIB, 4 April, PSG berhak lolos ke semifinal karena unggul produktivitas gol tandang.

Sementara Chelsea lolos kesemifinal setelah menyingkirkan Porto. Meski takluk 0-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, The Blues unggul agregat 2-1 atas wakil Portugal tersebut.

Kini, dua tempat semifinal bakal diperebutkan Real Madrid, Liverpool, Manchester City, dan Borussia Dortmund. Real Madrid dan Manchester City berpeluang melaju ke semifinal usai memenangkan laga leg pertama.

Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool, sedangkan Manchester City mengalahkan Dortmund 2-1. Tapi, semuanya masih mungkin terjadi karena Liverpool dan Dortmund akan bermain di kandang.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil leg kedua

PSG 0-1 Bayern Munchen

(PSG lolos ke semifinal karena unggul produktivitas gol tandang meski agregat 3-3)

Chelsea 0-1 Porto

(Chelsea lolos ke semifinal karena unggul agregat 2-1)

3 dari 3 halaman

Jadwal leg kedua

Kamis, 15 April 2021

02:00 WIB, Borussia Dortmund vs Manchester City (Live Vidio.com)

02:00 WIB, Liverpool vs Real Madrid (Live SCTV dan Vidio.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.