Sukses

Jadwal Perempat Final Piala Menpora 2021 : Duel Klasik Persib vs Persebaya

Duel Persib kontra Persebaya di perempat final Piala Menpora 2021 adalah pertemuan dua tim dengan tradisi kuat di era Perserikatan.

Liputan6.com, Jakarta Piala Menpora 2021 sudah memasuki babak perempat final. Duel sengit dan klasik akan tersaji di fase knock out ini, saat dua tim raksasa di Liga Indonesia Persib Bandung dan Persebaya Surabaya harus bisa saling mengalahkan di kompetisi ini.

Duel Persib kontra Persebaya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021). Duel ini menarik perhatian karena mempertemukan dua tim dengan tradisi kuat sejak berkiprah di era Perserikatan.

Satu laga seru lainnya di perempat final berlangsung di Stadion Maguwoharjo. PSS Sleman akan ditantang Bali United, Senin, 12 April 2021. Pecinta bola dapat menyaksikan semua pertandingan yang disiarkan Indosiar dan lewat live streaming di Vidio.

Pertandingan babak delapan besar Piala Menpora 2021 digelar dengan sistem gugur. Artinya, tim yang menelan kekalahan akan langsung tersingkir, sedangkan yang meraih kemenangan melaju ke semifinal.

Perempat final Piala Menpora 2021 yang sudah dimulai sejak Jumat kemarin, 9 April 2021 itu, telah menggelar dua pertandingan. Dan hasilnya Persija Jakarta serta PSM Makassar berhak lolos ke semifinal.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lolos ke Semifinal

Lewat drama adu penalti di Stadion Kanjuruhan, Malang. PSM Makassar sukses kalahkan PSIS Semarang 4-2 sekaligus memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Pada laga selanjutnya yang juga berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (10/4/2021) Persija Jakarta berhasil menaklukkan Barito Putera dengan skor 1-0. Berikut ini adalah jadwal lengkap pertandingan perempat final Piala Menpora 2021:

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

11 April 2021

Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 18.15 WIB

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

12 April 2021

PSS Sleman Vs Bali United

Stadion: Si Jalak Harupat, Bandung

Kick-off: 20.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.