Sukses

Buruan Daftar, Tanding Catur Melawan WGM Irene Sukandar

Pecinta catur memiliki kesempatan untuk menantang Grand Master Catur Wanita Irene Sukandar di pertandingan Blitz Chess.

Liputan6.com, Jakarta - Irene Sukandar membuka kesempatan kepada para pecinta catur untuk melawannya. Daripada hanya main catur di pos ronda, Anda bisa menghadapi grand master catur wanita tersebut dalam permainan Blitz Chess 3 menit.

Bagaimana caranya untuk bisa berduel dengan Irene Kusnandar? Gampang, Anda dapat langsung daftar sekarang lewat link http://bit.ly/DaftarMabarIrene.

Pendaftarannya gratis dan khusus amatir. Selain itu, Anda juga bisa memenangkan total hadiah sampai Rp 100 juta.

Pendaftaran untuk pertandingan di episode 1, Jumat, 2 April 2021. Sedangkan untuk episode 2, Minggu 4 April, dan episode 3 pada 5 April.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dewa kipas

Akhir Maret lalu, Irene Sukandar menghadapi Dewa Kipas atau Dadang Subur. Laga persahabatan ini yang digelar artis yang juga Youtuber Deddy Corbuzier.

Laga ini dimainkan usai Dewa Kipas menghebohkan dunia catur interasional. Dia dinilai melakukan pelanggaran saat mengalahkan gothamchess dalam duel catur online.

Laga itu dimenangkan Irene Sukandar itu dengan mudah. Pecatur berusia 28 tahun itu menang 3-0 dari empat laga yang direncanakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.