Sukses

Steven Gerrard : Cristiano Ronaldo Sedikit Egois, Saya Pilih Lionel Messi

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Steven Gerrard angkat bicara soal perbedaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Gerrard menyebut keduanya punya gaya bermain berbeda.

"Mereka berbeda bagi saya. Saya kira mereka berasal dari planet berbeda dibanding pemain lainnya, mungkin ada di samping Pele dan Maradona," kata Gerrard seperti dilansir Sportskeeda.

Gerrard mengatakan, Messi kurang individualis ketimbang Ronaldo. Menurutnya, bintang Barcelona itu tak keberatan menjadi pengumpan bagi rekan-rekannya.

"Jika dia berada di depan gawang, dia juga akan mencari operan namun juga bisa mengambil keputusan sendiri," ujar Gerrard.

Gerrard sendiri lebih sering berhadapan dengan Ronaldo. Maklum, CR7 pernah berkostum Manchester United (MU) yang notabene rival Liverpool.

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Lebih Mencari Gol

Lebih lanjut, Gerrard pun mengungkapkan penilaiannya terhadap Ronaldo. Tanpa ragu, pria yang kini menukangi Glasgow Rangers tersebut menyebut Ronaldo sedikit egois.

"Ronaldo lapar gol dan dia sedikit egois, entah dalam pengertian buruk atau bagus," kata Gerrard.

3 dari 3 halaman

Memilih Messi

Karena faktor itulah, Gerrard tanpa ragu memilih Messi. Pasalnya, Gerrard menyukai pemain yang rela berkorban untuk tim.

"Saya memilih Messi. Saya tidak egois. Saya bermain bagi tim," ujarnya mengakhiri.