Sukses

Top 3 Berita Bola : 5 Pemain Ini Menyesal Tinggalkan MU

Faktor lain yang berkontribusi terhadap kesuksesan MU adalah tentu saja para penggemar mereka.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU tidak diragukan lagi adalah salah satu tim sepak bola terbesar di dunia. Setan Merah seolah adalah klub yang harus dikalahkan selama masa kejayaan Sir Alex Ferguson di 1990-an dan paruh pertama 2000-an.

Seseorang tidak bisa membicarakan topik kesuksesan MU tanpa memperhatikan kontribusi tak ternilai dari manajer legendaris Sir Matt Busby. Selain memimpin MU ke Piala Eropa pertama, dia membangun tim dengan pemain muda dan bakat mentah - yang menjadi bagian penting dari DNA MU.

Faktor lain yang berkontribusi terhadap kesuksesan MU adalah tentu saja para penggemar mereka. Tim yang bermarkas di Old Trafford ini menjadi salah satu klub yang paling didukung di dunia.

Berita tentang 5 pemain yang menyesal tinggalkan MU menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal dimulainya lagi persaingan di MotoGP.

Selain itu berita soal penampian Persebaya di Piala Menpora 2021 juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tinggalkan MU, 5 Pemain Ini Menyesal

Manchester United atau MU tidak diragukan lagi adalah salah satu nama pertama yang muncul di benak Anda saat memikirkan tim sepak bola terbesar di dunia. Terlepas dari kesulitan saat ini, MU adalah klub yang harus dikalahkan selama masa kejayaan Sir Alex Ferguson di 1990-an dan paruh pertama 2000-an.

Seseorang tidak bisa membicarakan topik kesuksesan MU tanpa memperhatikan kontribusi tak ternilai dari manajer legendaris Sir Matt Busby. Selain memimpin MU ke Piala Eropa pertama, dia membangun tim dengan pemain muda dan bakat mentah - yang menjadi bagian penting dari DNA MU.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal MotoGP 2021 : Dimulai Nanti Malam, Peluang Besar Valentino Rossi

MotoGP 2021 akan dimulai hari ini atau tepatnya Senin (29/3/2021) dinihari WIB. Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, secara mengejutkan start di posisi terdepan. Valentino Rossi juga meraih hasil memuaskan di sesi kualifikasi.

Rossi akan memulai balapan di urutan empat. Ini akan menjadi debut Rossi bersama Petronas Yamaha. Sedangkan andalan Yamaha Fabio Quartararo bakal memulai balapan di belakang Bagnaia. Menyusul kemudian Maverick Vinales.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil dan Klasemen Piala Menpora 2021: Bekuk Madura United, Persebaya Sempurna

Persebaya Surabaya menguasai puncak Grup C Piala Menpora 2021 usai menaklukkan Madura United 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (28/3/2021).

Ady Setiawan ('11) membawa Persebaya unggul usai memaksimalkan sepak pojok. Madura United kemudian menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Slamet Nurcahyo ('47).

Bajul Ijo akhirnya memastikan kemenangan berkat kontribusi Rendi Irwan ('74) menyusul kegagalan Madura United membuang bola di area berbahaya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.