Sukses

Klasemen Liga Italia : AC Milan Dekati Inter Milan, Juventus Semakin Tertinggal

AC Milan kini enam poin di belakang pemuncak klasemen Liga Italia Inter Milan. Sementara dengan Juventus, Rossoneri unggul empat poin.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan terus mendekati pemuncak klasemen Liga Italia Inter Milan. Kini, Rossoneri yang memiliki 59 poin hanya tertinggal enam poin dari rival sekota itu.

Tiga poin tambahan AC Milan didapat setelah mengalahkan Fiorentina pada pekan ke-28 Liga Italia. Tim racikan Stefano Pioli itu menang 3-2 di Stadion Artemio Franchi, Senin (22/3/2021) dini hari WIB.

Sementara itu, laga Inter kontra Sassuolo yang seharusnya dimainkan pada Minggu dini hari WIB, 21 Maret, terpaksa dibatalkan. Ini dikarena empat pemain Inter positif Covid-19.

Hasil buruk didapat juara bertahan Liga Italia Juventus. Skuat racikan Andrea Pirlo dipermalukan Benevento 0-1 di Allianz Stadium.

Hasil ini membuat Juventus 10 poin di belakang Inter. Sedangkan dengan AC Milan, Cristiano Ronaldo dan kolega tertinggal empat poin.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil pertandingan

Parma 1-2 Genoa

Crotone 2-3 Bologna

Spezia 2-1 Cagliari

Hellas Verona 0-2 Atalanta

Juventus 0-1 Benevento

Udinese 0-1 Lazio

Sampdoria 1-0 Torino

Fiorentina 2-3 AC Milan

AS Roma 0-2 Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.