Sukses

Sebentar Lagi, Link Live Streaming NBA Trail Blazers vs Suns di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan laga NBA Trail Blazers vs Suns secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Phoenix Suns coba memantapkan langkah menuju play-off NBA 2020/2021 saat menghadapi Portland Trail Blazers di Moda Center, Kamis (11/3/2021) atau Jumat pagi WIB.

Dengan rekor 24-11 di paruh pertama kompetisi, Suns coba lolos ke play-off untuk kali pertama sejak menembus final Wilayah Barat 2010.

Kedatangan Chris Paul membantu misi mereka. Kehadirannya membantu Devin Booker lebih fokus menyerang. Meski absen di laga All-Star, Booker diprediksi siap turun pada pertandingan ini.

"Dia baik-baik saja. Jika kemarin laga play-off, maka Devin bakal turun. Namun itu cuma All-Star. Dia pemain penting bagi kami," ujar General Manager Suns James Jones, dilansir AP.

Booker dan Suns menghadapi Trail Blazers yang juga dalam performa bagus. Apalagi tuan rumah memiliki Damian Lillard yang membuat 32 poin di laga All-Star.  

Duel kedua tim rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Trail Blazers vs Suns secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Trail Blazers vs Suns di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Trail Blazers

Poin: Damian Lillard 29,8

Assist: Damian Lillard 8

Rebound: Enes Kanter 11,9

 

Suns

Poin: Devon Booker 24,9

Assist: Chris Paul 8,8

Rebound: Deandre Ayton 11,4

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.