Sukses

Ditinggal Beni Oktovianto, Persib Cari Striker Baru

Liputan6.com, Bandung Penyerang Persib Bandung Beni Oktovianto dipastikan tidak akan memperkuat Maung Bandung di Liga 1 2021. Persib pun kini mencari sosok pengganti di lini depan.

Dilansir laman resmi klub, kontrak Beni bersama Persib sebenarnya berakhir sejak 9 Januari 2020 lalu untuk durasi kontrak satu tahun. Kendati begutu, tim pelatih beserta manajemen pun memberinya kontrak perpanjangan untuk musim 2021.

Namun, karena Beni sudah merencanakan masa depannya, kesepakatan dengan manajemen Persib pun tidak terjalin. Kedua pihak pun memahami keputusan ini dan berbesar hati untuk berpisah secara baik-baik.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts pun bisa memahami keputusan pemain asal Pontianak itu.

"Pemain lainnya yang juga pergi adalah Beni. Ia akan menikah dan ingin berada dekat dengan tempat tinggalnya dan ingin bermain di salah satu tim di Kalimantan," kata Robert.

Dengan dilepasnya Beni, Persib sudah tidak memperpanjang tiga kontrak pemain. Dua yang mendahului adalah bek Fabiano Beltrame dan penyerang Zulham Zamrun.

"Saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya dan juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan Persib. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini," ujar Robert.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini