Sukses

Persib Bandung Lepas Fabiano dan Zulham Zamrun

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung mengumumkan tidak lagi memperpanjang kontrak kerja sama dengan dua pemain, yakni Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame. Kedua pemain tersebut tak lagi masuk skuat Maung Bandung untuk Liga 1 2021.

Fabiano yang bergabung sejak awal musim 2019 sempat memperpanjang kontraknya per 15 Februari 2020 lalu. Sedangkan Zulham yang turut mengantarkan Persib menjuarai Piala Presiden 2015, bergabung kembali ke Maung Bandug sejak 4 Februari 2020.

Kedua pemain yang sempat tampil masing-masing satu laga di Liga 1 2020 ini, durasi kontraknya telah berakhir sejak 31 Desember 2020. Baik Fabiano dan Zulham sama-sama memahami keputusan ini dan berbesar hati untuk berpisah secara baik-baik dengan Pangeran Biru.

Persib dengan ini menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Zulham Zamrun dan Fabiano atas profesionalisme, dedikasi dan kontribusi yang ditunjukkan selama ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi klub, Rabu (17/2/2021).

2 dari 3 halaman

Kiprah Keduanya

Adapun Fabiano selama dua musim bersama Persib, hanya merasakan satu pertandingan di Liga 1 2020 saat laga kontra Arema. Bukan karena cedera atau tak masuk skema, ia terkendala proses naturalisasi yang baru selesai akhir tahun 2019.

Sayang, di Liga 1 2020, Fabiano pun hanya satu pertandingan dilaluinya. Kompetisi hanya berlangsung tiga pekan dan berhenti akibat pandemi Covid-19.

Begitupun dengan Zulham, pemain yang pernah menjadi bagian Persib pada musim di 2015, bahkan ikut mengantarkan juara Piala Presiden 2015 ini hanya tampil satu laga, yakni lawan PS Sleman.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: