Sukses

Hasil Liga Inggris : Liverpool Ditekuk Everton, Chelsea Nyaris Kalah dari Southampton

Liverpool harus menyerah dari rival sekota, Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/2/2021) malam WIB. Bermain di Anfield, Jordan Henderson dkk. kalah 0-2.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool harus menyerah dari rival sekota, Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/2/2021) malam WIB. Bermain di Anfield, Jordan Henderson dkk. kalah 0-2.

Dua gol Everton dalam pertandingan tersebut dicetak lewat Richarlison (3') dan penalti Gylfi Sigurdsson (83'). Dengan kekalahan ini, Liverpool menderita empat kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Sebelumnya, Liverpool takluk 0-1 dari Brighton, 1-4 dari Manchester City, dan 1-3 dari Leicester City. Rentetan hasil buruk itu membuat Liverpool tertahan di peringkat ke-6.

Hasil tidak maksimal juga dipetik Chelsea saat melawat ke markas Southampton. Skuat polesan Thomas Tuchel hanya bermain imbang 1-1.

The Blues -julukan Chelsea- bahkan harus kebobolan lebih dahulu lewat Takumi Minamino (33'). Beruntung, Mason Mount sukses mengeksekusi penalti di menit 54.

Berikut hasil Liga Inggris tadi malam

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 20 Februari 2021

Southampton 1-1 Chelsea

Burnley 0-0 West Bromwich Albion

Liverpool 0-2 Everton

Fulham 1-0 Sheffield United

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.