Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Tottenham vs Liverpool di Liga Inggris

Live streaming laga big match Liga Inggris Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool sudah dimulai pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool dalam laga big match Liga Inggris. Duel ini akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, London, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Menghadapi Tottenham, Liverpool ingin bangkit setelah meraih hasil mengecewakan di lima laga terakhir. Pasukan Jurgen Klopp tiga kali kalah dan dua imbang sehingga merosot ke posisi kelima klasemen.

Padahal, Liverpool adalah favorit meraih gelar juara Liga Inggris di awal musim. Tetapi, kini The Reds mengalami masa sulit sejak pergantian tahun.

Bahkan, Liverpool juga tersingkir di putaran perempat Piala FA. Mohamed Salah dan kolega kalah 2-3 dari Manchester United.

Tottenham juga tampak pesaing dalam perburuan gelar juara di awal musim. Tetapi, sejak itu pasukan Jose Mourinho mulai tersendat

Performa Tottenham telah meningkat baru-baru ini. Harry Kane dan kawan-kawan tidak terkalahkan dalam delapan laga di semua kompetisi.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Head to head

16-12-2020, Liverpool 2-1 Tottenham (Liga Inggris)

11-01-2020, Tottenham 0-1 Liverpool (Liga Inggris)

27-10-2019, Liverpool 2-1 Tottenham (Liga Inggris)

01-06-2019, Tottenham 0-2 Liverpool (Liga Champions)

31-03-2019, Liverpool 2-1 Tottenham (Liga Inggris)

 

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris; Sergio Reguillon, Eric Dier, Davinson Sanchez, Serge Aurier; Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks; Heung-min Son, Tanguy Ndombele, Steven Bergwijn; Harry Kane

Liverpool (4-3-3): Alisson; Andy Robertson, Fabinho, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Thiago Alcantara, Georginio Wijnaldum, Xherdan Shaqiri; Sadio Mane, Mohammed Salah, Roberto Firmino

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Tottenham vs Liverpool di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.