Sukses

Legenda Liverpool Ogah Sebut MU Kandidat Juara Liga Inggris

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher tidak yakin Manchester United (MU) masuk ke dalam kandidat juara Liga Inggris musim ini. Carragher menilai persaingan masih akan berpusat ke Liverpool dan Manchester City.

"Bagi saya, ini masih soal Manchester City dan Liverpool di akhir musim. Tetapi MU tentu saja membuat orang-orang bertanya-tanya," kata Carragher seperti dilansir Sportskeeda.

MU membuat kejutan di pertengahan musim Liga Inggris 2020/21. Setan Merah -julukan MU- tengah memuncaki klasemen dengan torehan 40 poin.

Padahal, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sempat terseok-seok di awal musim. Gosip pemecatan pun sempat menghampiri manajer asal Norwegia tersebut.

Namun kini, MU digadang-gadang bakal juara Liga Inggris musim ini. Paul Pogba dkk. masuk ke dalam kandidat kampiun bersama dengan Manchester City dan Liverpool.

Man City sendiri saat ini berada di peringkat kedua dengan 38 poin. Sementara, Liverpool yang berstatus juara bertahan tertahan di posisi ke-4 dengan 34 poin.

 

2 dari 4 halaman

Persaingan Ketat

Lebih lanjut, Carragher mengakui, ia ingin Liverpool mempertahankan gelar juara Liga Ingggris. Namun ia juga berharap persaingan musim ini berlangsung ketat.

"Kita tidak ingin satu tim unggu 20 atau 30 poin dan tentu saja saya ingin Liverpool juara lagi. Saya ingin melihat tim-tim ini terlibat dalam persaingan ketat dan keluar sebagai juara di pekan terakhir musim ini," kata Carragher mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini