Sukses

Georgina Rodriguez Curahkan Perasaannya Selama Menemani Cristiano Ronaldo

Sukses Ronaldo mengundang perhatian sang kekasih Georgina Rodriguez. Bintang Juventus kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak

Liputan6.com, Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali menorehkan catatan terbaik dalam karier sepakbolanya. Mantan pemain Manchester United ini, sekarang tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah.

Ronaldo menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Napoli pada partai Piala Super Italia di MAPEI Stadium, Rabu lalu (20/1/2021) waktu setempat.

Torehan tersebut menandai gol ke-760 CR7 sekaligus menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak. Dia resmi menggunguli raihan 759 gol milik Josef Bican.

Sukses Ronaldo itu, tentu saja mengundang perhatian sang kekasih Georgina Rodriguez. Model cantik ini mengungkap pujiannya lewat postingan di Instagramya. Tak lupa dia mengunggah foto Ronaldo saat memegang trofi Piala Super Italia.

"Di mana persatuan ada, di situ ada kemenangan." Anda adalah salah satu atlet terbaik dalam sejarah, Anda sudah menjadi LEGENDA, dan sumber inspirasi saya. Terima kasih cintaku begitu banyak. Selamat atas gelar lain dalam karir profesional Anda !!! Merupakan kebanggaan dan kebahagiaan terbesar saya untuk menemani Anda dengan tangan di jalan KEHIDUPAN. ❤️ #supercup @cristiano @georginagio

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raih Penghargaan

Sebelumnya, Georgina lewat akun media sosial Instagramnya memposting foto pria kesayangannya ketika meraih penghargaan Golden Foot 2020.

Georgina memberikan selamat untuk prestasi yang diraih oleh orang tercintanya. "Golden Foot 2020. Selamat, cintaku kamu layak mendapatkan segalanya dan lebih banyak lagi," tulis Georgina ditambah dengan emoji hati.

3 dari 4 halaman

Kecupan

Postingan Georgina itu langsung dipenuhi komentar dari warganet. Tak hanya itu, Ronaldo juga diketahui membalas ucapan selamat kekasihnya tersebut dengan emoji hati dan kecupan.

"Saya berterima kasih kepada semua publik yang memilih saya. Saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk bermain bagus dan mencetak gol," kata eks bintang Manchester United itu.

4 dari 4 halaman

Pasangan Romantis

Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, dikenal sebagai pasangan yang romantis. Namun, kemesraan kedua pesohor ini tampak berbeda saat mereka tengah berada di lantai dansa belum lama ini.

Dalam video singkat yang diunggah Georgina lewat akun Instagram-nya @Georgina, tampak Ronaldo dan kekasihnya berdansa mesra di atas kelopak bunga mawar yang berserakan di atas lantai. Suasana romantis semakin kental terasa dengan iringan lagu berbahasa latin yang mengalun secara perlahaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.