Sukses

Berbikini Hitam, Georgina Rodriguez Unjuk Kebolehan Tunggangi Jetski di Dubai

Georgina Rodriguez sepertinya sangat menyukai berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo itu sering mengunggah foto-foto liburannya kala berada di sana.

Liputan6.com, Dubai - Georgina Rodriguez sepertinya sangat menyukai berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo itu sering mengunggah foto-foto liburannya kala berada di sana.

Baru-baru ini, Georgina pamer kebolehan mengendarai jetski saat berlibur di Dubai. Hal itu tampak dari unggahan terbarunya di akun instagram @georginagio.

Dalam foto tersebut Georgina berpose dengan mengenakan bikini berwarna hitam. Ia tampak mengendarai jetski yang berwarna hitam pula.

Wanita berusia 26 tahun tersebut tak menyertakan keterangan apa pun dalam foto tersebut. Ia hanya mengunggah sejumlah emoticon.

Foto Georgina ini mendapat likes sebanyak dua juta lebih. Para pengguna instagram juga memuji kemahiran Georgina di atas jetski.

"Ratu ombak," tulis akun Gabriela Gonzalez.

 

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Dukung Ronaldo

Kehadiran Georgina di kehidupan Ronaldo bisa dibilang krusial. Pasalnya, Georgina selalu mendukung karier kekasihnya tersebut.

Hal itu bisa dilihat saat Ronaldo meraih penghargaan Golden Foot 2020. "Golden Foot 2020. Selamat, cintaku kamu layak mendapatkan segalanya dan lebih banyak lagi," tulis Georgina ditambah dengan emoji hati.

 

3 dari 3 halaman

Foto Georgina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.