Sukses

MU Disingkirkan City, Solskjaer Akan Mengistirahatkan Bruno Fernandes

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer akan mempertimbangkan untuk memberi Bruno Fernandes istirahat jelang laga Piala FA melawan Watford, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes tidak dapat menyelamatkan timnya setelah 10 laga tak terkalahkan di semua kompetisi berakhir. MU tersingkir di semifinal Piala Liga Inggris.

Bermain di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. MU kalah 0-2 dari Manchester City. Dua gol City dicetak John Stones dan Fernandinho.

Fernandes telah menjadi pemain MU yang paling konsisten sepanjang musim. Namun, pemain Timnas Portugal itu tidak dalam performa terbaiknya melawan The Citizens.

Setelah bermain di setidaknya 90% pertandingan MU sepanjang musim, penggemar dan pakar merasa sudah waktunya bagi Bruno Fernandes beristirahat. Laga MU kontra Watford di Piala FA, Minggu, 10 Januari, dinilai sebagai waktu yang tepat.

Saksikan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Memutuskan

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer belum sepenuhnya memutuskan akan mengistirahatkan Fernandes. Tetapi, juru taktik asal Norwegia itu mengisyaratkan akan mempertimbangkannya.

"Yah, kami pergi ke setiap pertandingan yang ingin menang, tentu saja kami melakukannya," katanya seperti dikutip dari situs resmi MU.

"Akan ada beberapa perubahan, tentu saja akan ada musim seperti ini yang harus kami lakukan."

"Kami telah menunjukkan kualitas ketika kami harus melakukan itu sebelumnya dan kami akan membuat beberapa perubahan. Saya akan melihat besok [Kamis] pagi siapa yang fit, siapa tidak fit, dan siapa siap untuk pergi," ucap Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Musim Panjang

"Dia (Fernandes) ingin memainkan setiap pertandingan, Bruno," tambah Solskjaer. “Tentu saja, ini musim yang panjang."

"Mari kita lihat tim mana yang kita datangi pada Sabtu. Jadi saya akan mengobrol dengannya tentang bagaimana perasaannya," pungkas Solskjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Berita Bola