Sukses

MU Bakal Untung Besar Jika Rekrut Moises Caicedo

MU akan meraih keuntungan jika mampu mengamankan gelandang Ekuador Moises Caicedo.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United diprediksi bakal untung besar jika mampu mendapatkan gelandang berbakat Ekuador Moises Caicedo. Pemain Independiente del Valle diramal bakal menjadi bintang besar bersama MU di masa mendatang.

MU sejak akhir 2020 terus saja dikait pemain 19 tahun itu. Setan Merah dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa Caicedo.

Belakangan MU dikabarkan mendapatkan saingan dari sesama klub Inggris, Chelsea. Walau ada isu ketertarikan Chelsea, pengamat sepak bola Amerika Selatan Tim Vickery meyakini Caicedo akan jadi milik MU.

Vickery melihat MU akan mati-matian mengamankan tanda tangan Caicedo karena akan memberikan banyak hal positif bagi tim di masa depan.

"Sepertinya dia dikunci untuk Manchester United dan jika berhasil, mereka mendapatkan diri mereka sendiri Holyfield yang sebenarnya! Baru 19 tahun," kata Vickery kepada Sky Sports.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkualitas

Vickery sudah lama mengikuti perkembangan Caicedo. Vickery meyakini MU takkan rugi jika menginvestasikan uang untuk Caicedo di awal 2021 ini.

"Dia adalah pemain pertama yang lahir di abad ke-21 yang mencetak gol di kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan. Kami baru saja kehilangan Colin Bell dan saya tidak mengatakan dia sebagus Bell tetapi Moises Caicedo dalam kondisi seperti itu. Dia adalah atlet hebat yang membuat sepakbola terlihat mudah. ​​Gelandang box-to-box."

3 dari 3 halaman

Lebihi Kante

"Setahun yang lalu dia mengatakan bahwa (N'Golo) Kante dari Chelsea adalah panutannya tetapi dia sudah lebih dari itu. Kuat, cepat, cerdas, dan keren," tegas Vickery.

MU kabarnya perlu memberikan mahar enam juta poundsterling untuk Caicedo ditambah opsi sesuai prestasi sang pemain di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Moises Caicedo