Sukses

Hati-Hati MU , Striker Everton Ganas Seperti Cristiano Ronaldo

Everton akan mengandalkan striker tajam mereka Dominic Calvert Lewin saat menghadapi MU di perempat final Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool- Everton akan menjalani duel sengit yang menentukan saat menjamu Manchester United (MU) di Goodison Park pada laga perempat final Piala Liga Inggris, Kamis (24/12/2020). Everton bakal andalkan striker andalan mereka, Dominic Calvert-Lewin.

Jelang lawan Man Utd, Calvert-Lewin mendapatkan pujian bagus dari asisten pelatih Everton, Davide Ancelotti. Putra Ancelotti ini menilai striker Timnas Inggris sebagai pemain spesial.

Calvert-Lewin memang sudah menunjukkan kelas sejak Ancelotti ambili alih kursi pelatih di Desember 2019. Dia sudah mencetak 14 gol dari 16 kali penampilan.

Ancelotti sudah bekerja sama dengan banyak striker hebat mulai Ronaldo Nazario, Filippo Inzaghi, David Trezeguet, Didier Drogba, Zlatan Ibrahimovic hingga Ronaldo.

Davide Ancelotti menilai Lewin punya kemiripan dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

 

"Saya pikir dia punya segalanya untuk sama seperti Ronaldo," ujar Davide seperti dikutip talksport.

"Tentu, Lewin masih di awal karier. Tapi seperti yang saya bilang, laga per laga, saya melihat banyak perkembangan besar. Juga di sesi latihan dia kerja keras agar jadi lebih baik," ujarnya, menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Kenali Tubuh

 

Davide mengatakan pemain terkenal selalu mengetahui potensi tubuh masing-masing. Ini juga terjadi kepada Lewis.

"Dia punya kemampuan spesial, seperti talenta besar lainnya, dia tahu betul potensi tubuhnya. Ronaldo seperti ini. Dia paham dengan tubuhnya," ujar nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.