Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Spanyol Eibar vs Real Madrid di Vidio

Live Streaming Liga Spanyol Eibar vs Real Madrid berlangsung sejak pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid tandang ke markas Eibar, Stadion Municipal de Ipurua pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (21/12/2020) dinihari WIB. Los Blancos wajib waspada karena Eibar cukup meyakinkan di awal musim ini.

Pasukan Zinedine Zidane membidik lima kemenangan beruntun di semua ajang saat dijamu Eibar. Namun sang lawan tak boleh dipandang sebelah mata.

Eibar tampil menjanjikan di musim 2020-2021. Eibar duduk di posisi 11 dan tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di berbagai ajang. Kekalahan terakhir terjadi pada akhir Oktober dari Cadiz 0-2.

Performa apik Eibar di musim ini membuat Real Madrid harus waspada. Eibar pernah membuat kejutan dengan mengalahkan tim kuat Sevilla.

Laga Liga Spanyol antara Eibar melawan Real Madrid akan dimulai 03.00 WIB. Pecinta bola dapat menyaksikannya lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Eibar melawan Real Madrid di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Eibar: Dmitrovic; Pozo, Arbilla, Bigas, Rodrigues; Inui, Exposito, Diop, Gil; Muto, Kike

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.