Sukses

Solskjaer Marah Besar, MU Segera Tendang Paul Pogba

Liputan6.com, Jakarta- Paul Pogba diperkirakan tidak lama lagi akan dibuang Manchester United. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer marah besar terhadap pernyataan agen Pogba, Mino Raiola.

Raiola pekan lalu membuat pernyataan kontroversial. Raiola menyatakan Pogba sudah tidak bahagia di MU dan ingin secepatnya pergi dari Old Trafford.

Pernyataan Raiola datang sesaat sebelum MU melakoni laga penting kontra Red Bull Leipzig di Liga Champions. MU akhirnya kalah 2-3 dan tersingkir dari Liga Champions.

Jurnalis Italia yang biasa mengamati Liga Inggris untuk Sky Italia, Massimo Marianella, mendapat bocoran bila Solskjaer sangat kesal dengan pernyataan Raiola dan ingin menjual Pogba secepatnya.

Bahkan Marinella memperkirakan MU akan bersedia memberikan diskon harga Pogba bagi klub yang berminat di bursa transfer Januari 2021.

 

 

2 dari 4 halaman

Juventus

"Solskjaer sangat marah atas kata-kata (agen Mino) Raiola. "Saya yakin MU tidak akan menunggu hingga musim panas untuk melepaskannya dan jika mereka memiliki kesempatan untuk melepaskannya pada Januari, rugi sesedikit mungkin, mereka akan melakukannya," tutur Marinella.

Salah satu klub yang berminat merekrut Pogba adalah Juventus. I Bianconeri ingin Pogba kembali setelah melepasnya ke MU pada musim panas 2016.

3 dari 4 halaman

Pirlo

Pogba bermain di Juventus selama empat musim dan sukses besar. Kebetulan pelatih Juventus saat ini Andrea Pirlo pernah bermain bersama Pogba di Turin.

"Juventus adalah peluang nyata, jelas bahwa Pogba dengan seragam hitam dan putih memiliki perasaan tertentu," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini