Sukses

Cuplikan Pertandingan Liga Champions : Leipzig Singkirkan MU

MU gagal lolos ke 16 besar Liga Champions usai kalah 2-3 dari Leipzig.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United harus menelan pil pahit tersingkir dari Liga Champions lebih dini. MU gagal lolos ke fase knock-out setelah kalah 2-3 dari Red Bull Leipzig, Rabu (9/12//2020) dinihari WIB.

Main di Red Bull Arena, MU memulai dlaga dengan sangat buruk. Pertandingan baru berjalan dua menit, gawang David de Gea sudah dibobol oleh pemain Leipzig Angelino.

11 menit kemudian Leipzig menggandakan skor. Amadou Haidara memperdaya De Gea usai menerima umpan matang dari Angelino.

Leipzig memimpin 3-0 setelah Justin Kluivert membuat gol di menit 69 memanfaatkan kesalahan komunikasi antara De Gea dengan kapten Harry Maguire.

MU mengejar ketertinggalan di menit 80 melalui penalti Bruno Fernandes. Dua menit kemudian sundulan Paul Pogba membuat MU semakin memangkas ketertinggalan.

Siap bagi MU, disisa pertandingan mereka gagal mencetak satu gol lagi. Setan Merahc uma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

 

 

Cuplikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • red bull leipzig