Sukses

MU Pincang saat Lakoni Laga Penentuan Liga Champions Kontra Leipzig

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United tak bisa menurunkan kekuatan terbaik saat melakoni laga penentuan di Liga Champions melawan Red Bull Leipzig. Dua penyerang MU tak ikut dalam lawatan ke Jerman.

MU tidak membawa Edinson Cavani dan Anthony Martial. Kedua pemain depan MU itu harus absen karena mengalami cedera ringan.

Absennya Cavani dan Martial membuat MU akan mengandalkan Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Juan Mata juga kemungkinan turun sejak menit awal.

Untungnya kiper David de Gea sudah bisa main lagi setelah absen saat menang 3-1 melawan West Ham United di Liga Inggris akhir pekan nanti. Bek kiri Luke Shaw juga sudah sembuh dari cedera yang memaksanya absen sebulan.

Laga melawan Leipzig sangat menentukan nasib MU di Liga Champions. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu tak boleh kalah di kandang Leipzig.

 

2 dari 4 halaman

Butuh Imbang

MU membutuhkan hasil imbang untuk mengunci satu tiket ke 16 besar Liga Champions. Saat ini MU memuncaki klasemen dengan sembilan poin. MU unggul selisih gol saja dari Paris Saint Germain dan Leipzig yang juga mengemas sembilan poin.

PSG yang paling diuntungkan. Mereka akan menjamu Istanbul Basaksehir di laga terakhir. Wakil Turki itu sudah tak punya kepentingan apapun karena sudah pasti masuk kotak dengan menjadi juru kunci dengan tiga poin.

3 dari 4 halaman

Klasemen

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik ini