Sukses

AC Milan Ditahan Hellas Verona, Zlatan Ibrahimovic Mencela Diri Sendiri

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic secara lucu mencela dirinya sendiri setelah gagal mengeksekusi penalti ke gawang Hellas Verona.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic kecewa dengan hasil imbang melawan Hellas Verona pada pekan ketujuh Liga Italia, Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua gol, laga di Stadion San Siro itu berakhir 2-2.

Zlatan Ibrahimovic pantas kecewa lantaran gagal mengeksekusi penalti untuk membawa AC Milan bisa menyamakan skor. Selain itu, sundulannya juga membentur mistar gawang dan handballnya membuat gol Davide Calabria dianulir wasit.

Dia akhirnya menyelamat AC Milan dari kekalahan lewat golnya pada menit ke-93. "Saya marah, jelas, karena hasil imbang hari ini tidak cukup baik," kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia sebelum tersenyum.

"Kami memiliki begitu banyak peluang, saya gagal mengeksekusi penalti dan saya pikir saya akan menyerahkan yang berikutnya kepada Kessie! Itu akan lebih baik…"

“Kami kebobolan dua gol, mendapat dua gol, kami maju dan yang terpenting adalah tidak kehilangan kepercayaan diri. Mengingat keadaan klasemen sekarang, kami ingin memenangkan setiap pertandingan," ucap pemain AC Milan berusia 39 tahun itu.

 

 

Saksikan Video Zlatan Ibrahimovic di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Istirahat dan Kurang Tajam

Ibrahimovic mengakui banyaknya pertandingan membuat performanya tidak selalu 100 persen. "Ada banyak pertandingan sekarang dan ketika Anda lelah, Anda tidak selalu berada pada 100 persen. Untung saja sudah ada jeda tugas internasional, karena saya butuh istirahat," ucapnya.

"Saya tidak memiliki ketajaman dan determinasi yang biasa saya miliki di depan gawang. Saya hanya merasa seperti tidak semuanya ada di sana."

 

 

3 dari 4 halaman

Persaingan Ketat

Ibrahimovic mengatakan persaingan di Liga Italia musim ini lebih ketat dari sebelumnya. "Saya melihat lebih banyak tim sekarang yang berjuang untuk lebih tinggi di klasemen dan itu bukan tim seperti Atalanta di masa lalu," ujarnya.

"Ada banyak tim yang menantang untuk menjadi teratas, ada beberapa belum mencapai puncaknya. Agendanya padat, jadi tim dalam kondisi terbaik pada akhirnya akan memenangkan Scudetto," pungkas Ibrahimovic.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.