Sukses

Hasil Liga Italia: Ibrahimovic Selamatkan AC Milan dari Kekalahan

Ibrahimovic mencetak gol di menit akhir untuk menyelamatkan AC Milan dari kekalaan.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan kembali harus berterima kasih kepada penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic. Pria Swedia itu kembali jadi pahlawan AC Milan saat menjamu Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (9/11/2020) dinihari WIB.

Bertanding di San Siro, AC Milan harus puas berbagi angka dengan Hellas Verona setelah bermain imbang 2-2. AC Milan nyaris kalah jika Ibrahimovic tak membuat gol di menit akhir pertandingan.

AC Milan memulai laga dengan sangat buruk. Pertandingan baru berjalan enam menit, Verona sudah unggul lebih dahulu lewat Antonin Barak yang menyambar bola muntah di mulut gawang.

Verona menggandakan skor di menit 19 berkat gol bunuh diri Davide Calabria yang salah mengalah tembakan dari Mattia Zaccagni.

AC Milan memperkecil ketertinggalan di menit 27. Gol ini juga dari bunuh diri Giangiacomo Magnani yang berusaha menghalau umpan silang Alexis Saelemaekers.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibrahimovic

Skor seharusnya sudah imbang 2-2 di menit 65 saat AC Milan mendapatkan hadiah penalti. Sial bagi AC Milan, eksekusi penalti Ibrahimovic meleset dari sasaran.

Ibrahimovic membayar lunas kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang di menit ketiga masa injury time. Ibrahimovic menanduk umpan silang Brahim Diaz.

Meski gagal menang, AC Milan masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 17 poin. Verona sendiri menempati posisi delapan dengan 12 poin.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers (Rebic 46), Calhanoglu (Hauge 87), Leao (Brahim Diaz 78); Ibrahimovic

Verona: Silvestri; Ceccherini, Magnani (Cetin 73), Lovato; Lazovic, Dawidowicz (Tameze 63), Ilic (Udogie 69), Dimarco; Zaccagni, Barak; Kalinic (Colley 64)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.