Sukses

Dua Siswa Akademi Arema Masuk Garuda Select Jilid 3

Dua siswa dari akademi Arema terpilih menjadi salah satu pemain yang masuk kedalam deretan 26 pemain yang lolos seleksi final Garuda Select jilid 3.

Liputan6.com, Jakarta- Dua siswa dari akademi Arema terpilih menjadi salah satu pemain yang masuk kedalam deretan 26 pemain yang lolos seleksi final Garuda Select jilid 3. 

Dua siswa itu adalah Mohammad Dzulfikar Maliki yang berposisi sebagai gelandang dan Muhammad Iqbal Priambudi yang berposisi sebagai striker.

Dengan prestasti dua pemain muda Arema itu, Sudarmaji selaku Media Officer mengatakan kalau ini adalah kedua kalinya Arema ikut Garuda Select, dan pada jilid 3 ini, Ia senang karna ada siswa Arema lagi yang terpilih. 

"Alhamdulillah, ini adalah kali kedua Akademi Arema berkontribusi dalam program Garuda Select, sebelumnya di edisi kedua ada dua siswa Akademi Arema yang ikut terpilih,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada Wearemania. 

Sebenarnya selain dua siswa akademi Arema tersebut ada satu nama lagi yaitu Yuniar Eka Firmansyah, namun Yuniar gagal lolos setelah maju sampai seleksi final. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Berpuas Diri

Disamping itu, Sudarmaji tidak lupa berpesan kepada Mohammad Dzulfikar Maliki dan Muhammad Iqbal Priambudi untuk tidak berpuas diri karena perjalanan baru dimulai dan masih panjang. 

“Tentunya kami berpesan agar tidak mudah puas dengan hasil yang diraih, ini mungkin baru langkah awal, masih ada kedepan ribuan bahkan jutaan langkah lagi yang harus dilalui untuk menjadi pemain sepakbola yang sukses,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Sebagai Motivasi

Disisi lain, Sudarmaji juga berharap hal tersebut menjadi motivasi besar bagi seluruh siswa akademi Arema agar lebih baik. 

“Semoga ini menjadi motivasi besar bagi siswa Akademi Arema lainnya agar lebih giat berlatih dan lebih bekerja keras, karena dengan bergabung di Akademi Arema semua siswa mendapatkan kesempatan yang sama,” paparnya.

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.