Sukses

Liga Champions: Banyak Pemain Juventus Absen, Koeman Minta Barcelona Tetap Waspada

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman enggan meremehkan Juventus dalam bentrok di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman enggan meremehkan Juventus dalam bentrok di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Koeman merasa, Juventus tetap berbahaya meski tanpa sejumlah pemain andalannya.

"Juventus adalah klub papan atas Eropa dengan banyak pemain berpengalaman. Dalam soal bertahan, mereka sangat kuat meskipun beberapa pemain kunci absen nanti," kata Koeman seperti dilansir situs resmi UEFA.

Juventus akan bermain tanpa sejumlah pemain kunci di laga ini. Cristiano Ronaldo harus absen karena masih dinyatakan positif covid-19.

Di saat bersamaan, dua bek Juventus, Matthijs De Ligt dan kapten Giorgio Chiellini juga absen. Keduanya tak dapat bermain lantaran masih dibekap cedera.

Namun demikian, Koeman menilai lini serang Juventus masih cukup mumpuni. "Mereka tahu bagaimana mendominasi pertandingan dengan pemain di sektor serangan," kata Koeman.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dybala dan Morata

Lebih lanjut, Koeman menyebut Paulo Dybala dan Alvaro Morata sebagai senjata Juventus. Menurut pelatih asal Belanda itu, kedua pemain bisa membahayakan lini pertahanan Barcelona.

"Dybala bisa membuat masalah. Morata selalu di sana dan siap untuk mencetak gol. Ada juga beberapa gelandang yang bisa bermain bagus," kata Koeman mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis 29 Oktober 2020 dinihari

 

Grup E

00.55 WIB, FC Krasnodar vs Chelsea, SCTV

03.00 WIB, Sevilla vs Rennes, Vidio

Grup F

03.00 WIB, Borussia Dortmund vs Zenit St. Petersburg, Vidio

03.00 WIB, Club Brugge vs Lazio, Vidio

Grup G

03.00 WIB, Ferencvaros vs Dynamo Kiev, Vidio

03.00 WIB, Juventus vs Barcelona, SCTV

Grup H

00.55 WIB, Istanbul Basaksehir vs Paris Saint Germain, Vidio

03.00 WIB, Manchester United vs RB Leipzig, Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.