Sukses

Liga Inggris: Prediksi Susunan Pemain MU vs Chelsea

Liputan6.com, Jakarta- Setelah Paris Saint Germain, Manchester United (MU) kembali dapat ujian berat. Setan Merah akan kedatangan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris nanti malam atau Sabtu (24/10/2020).

Laga melawan Chelsea kemungkinan menjadi debut penyerang anyar Edinson Cavani. Sejak direkrut di hari terakhir bursa transfer musim panas 2020, belum pernah dimainkan MU.

Kondisi kebugaran Cavani sudah membaik dan berpeluang dimainkan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pria Uruguay tersebut akan masuk sebagai pemain pengganti.

Solskjaer masih akan mempercayakan lini depan kepada Marcus Rashford dan Anthony Martial. Cavani bakal masuk menggantikan salah satu diantara Rashford dan Martial.

MU juga akan kembali menurunkan Mason Greenwood. Pemuda Inggris itu diparkir di dua laga terakhir MU meski tak cedera. Diduga Greenwood tak dimainkan akibat indisipliner.

Solskjaer juga akan menurunkan bek Axel Tuanzebe setelah tampil menawan saat melawan PSG. Tuanzebe ketika itu mampu mematikan Kylian Mbappe.

Kali ini Tuanzebe akan diduetkan dengan Harry Maguire. Sang kapten kemungkinan sudah fit setelah absen di laga MU kontra PSG akibat cedera ringan.

 

 

2 dari 4 halaman

Pogba

Gelandang Paul Pogba juga mungkin akan dicadangkan. Solskjaer puas dengan duet Scott McTominay dan Fred yang membantu gelandang serang Bruno Fernandes.

Beralih ke Chelsea, pemain baru Hakim Ziyech juga kemungkinan akan tampil pertama kali sebagai starter sejak dibeli dari Ajax Amsterdam.

Ziyech sudah fit dan akan berkolaborasi dengan Kai Havertz dan Christian Pulisic guna menyokong striker Timo Werner.

Kiper Edouard Mendy yang akan kembali dipercaya sebagai penjaga gawang utama. Manajer Frank Lampard sudah kehabisan kesabaran dengan Kepa Arrizabalaga.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

MU: De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

Chelsea: Mendy; James, Silva, Zouma, Chilwell; Jorginho, Kante; Ziyech, Havertz, Pulisic; Werner

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: