Sukses

Bruno Fernandes Duga Pihak Ini yang Bikin Keributan di MU

Liputan6.com, Jakarta Bruno Fernandes dikabarkan marah terkait dengan rumor yang menyebutkan ada perpecahan di Manchester United (MU). Dia juga membantah sudah berselisih paham dengan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, rumor berkembang yang menyebutkan Fernandes marah-marah di jeda babak pertama saat Manchester United lawan Tottenham Hotspur. Dia ditarik keluar saat MU tertinggal 1-4 dari Tottenham.

Usai pertandingan Portugal melawan Swedia, sang gelandang berbicara kepada Sport TV dan mengklaim bahwa berita tersebut adalah 'kebohongan'. Ini bukan kali pertama namanya terlibat dalam rumor tersebut.

“Pada dasarnya tidak ada yang dikatakan itu benar terjadi,” kata Bruno Fernandes kepada Esporte Interativo. “Tidak ada sepatah kata pun dari saya di ruang ganti, karena saya pikir ini bukan saatnya untuk berbicara, bahkan karena kami kalah”.

“Kami tersingkir dengan hasil 4-1. Itu jelas salah semua orang, itu bukan milik saya atau rekan satu tim atau orang lain. Itu bukan kesalahan pelatih, pelatihnya sama, taktiknya sama, para pemainnya sama, jadi kami tidak bisa menyalahkan siapa pun kecuali semua orang dalam kasus ini,” kata bintang anyar MU itu.

2 dari 5 halaman

Sangat Menghargai

Bruno Fernandes kemudian menegaskan bahwa itu hal buruk setelah namanya dikaitkan dengan rumor ini karena itu bohong. Fernandes malah akan membela Solskjaer di depan umum, karena dia tahu betapa dirinya sangat menghargainya.

"Dan saya sangat berterima kasih, karena dia bertaruh pada saya, dia menginginkan saya di Manchester, dan saya tidak pernah merasa tidak puas dengan taktiknya. Karena cara kami bermain sama seperti saat saya datang. Mengapa saya tidak puas pada saat itu dan enam bulan yang lalu, misalnya, saya tidak puas? ”

3 dari 5 halaman

Takkan Berhasil

“Jika ada yang ingin menimbulkan konflik di Manchester, itu bukan saya atau rekan setim, mereka adalah orang luar, mereka ingin menciptakan suasana yang buruk di ruang ganti dan mereka tidak akan berhasil, karena grup bersatu dan fokus pada memberikan yang penting. jawaban sudah di Newcastle,” kata Fernandes.

Berbicara kepada sumber yang dekat dengan Bruno Fernandes pada hari Selasa, Sport Witness, juga telah mendengar bahwa berita tentang perselisihan itu adalah bohong. Fernandes justru berkomitmen untuk proyek Solskjaer di Manchester United.

4 dari 5 halaman

Bikin Keributan

Meski baru meraih satu kemenangan, Fernandes yakin MU bisa bngkit di laga selanjutnya. Tantangan berikutnya saat menghadapi Newcastle akhir pekan ini.

"Jangan pakai nama saya, rekan saya atau pelatih untuk membuat keributan di MU. Atmosfer tim baik dan tim siap bangkit," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Simak Video Bruno Fernandes Berikut Ini