Sukses

MU Siapkan Dua Kandidat Pengganti Solskjaer, Siapa Dia?

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mulai berpikir untuk mengganti manajer dalam waktu dekat. Setan Merah kecewa dengan kinerja pelatih saat ini Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer gagal memberikan prestasi memuaskan di awal musim 2020-2021. MU sudah kalah dua kali di kandang sendiri pada ajang Liga Inggris.

Yang paling memalukan, MU dibantai Tottenham Hotspur 1-6 di Stadion Old Trafford pada laga Liga Inggris terakhir sebelum libur pertandingan internasional.

Manajemen MU mulai gusar dan menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan Solskjaer. Menurut Duncan Castles, ada dua kandidat yang akan dipanggil MU jika Solskjaer dipecat di tengah jalan.

Kedua pelatih incaran MU adalah Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri. Keduanya kebetulan sedang menganggur sehingga akan mudah direkrut MU.

 

 

2 dari 4 halaman

Terbuka

Allegri sudah cuti melatih semusim usai dilengserkan oleh Juventus dan digantikan Maurizio Sarri. Sedangkan Pochettino juga menganggur setelah dipecat Tottenham.

"Ada ketidakpuasan dengan klub dan ketidakpuasan dengan manajer," kata Castles di Podcast Jendela Transfer.

3 dari 4 halaman

Harus Segera Bangkit

Solskjaer harus bisa mengembalikan MU ke jalur kemenangan dalam waktu dekat. MU akan berhadapan dengan Newcastle United pada Liga Inggris akhir pekan nanti.

MU langsung menghadapi jadwal padat. Usai Newcastle, pertengahan pekan depan Setan Merah sudah main di Liga Champions, mengunjungi markas Paris Saint Germain.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: