Sukses

Manchester United Dapat Kabar Baik Jelang Lawan PSG di Liga Champions

Liputan6.com, Paris- Manchester United (MU) mendapat kabar baik jelang duel akbar dengan Paris Saint Germain di Liga Champions pertengahan pekan depan. Sang lawan bakal pincang saat menjamu MU di Parc des Princes.

PSG terancam tak bisa menurunkan beberapa pemain pilarnya karena cedera. Yang sudah pasti bakal absen adalah penyerang Mauro Icardi.

Pemain asal Argentina itu terkena cedera lutut. Icardi sudah dipastikan absen saat PSG melawan Nimes di Liga Prancis akhir pekan ini dan juga kala bentrok dengan MU di Liga Champions.

"Kami memiliki sedikit nasib buruk dengan para pemain Mauro Icardi cedera Rabu pekan lalu, ligamen internal lutut. Itu tidak terlalu serius tapi dia belum melakukan latihan apapun dan dia akan absen melawan Nimes dan tentu saja melawan Manchester United," kata pelatih PSG Thomas Tuchel seperti dikutip dari Tribal Football.

Tanpa Icardi, Tuchel bakal pusing meracik lini depan saat melawan Manchester United. PSG kemungkinan akan memainkan Moise Kean atau menempatkan Kylian Mbappe sebagai penyerang tengah.

 

2 dari 4 halaman

Tiga Pemain Lain

Di bursa transfer musim panas 2020, PSG ditinggal dua striker murni yakni Edinson Cavani dan Eric Choupo Moting. Menariknya Cavani kini malah bergabung dengan MU.

Selain Icardi, PSG juga tengah harap-harap cemas menanti kondisi kebugaran ketiga pemainnya, Marco Verratti, Marquinhos dan Julian Draxler.

3 dari 4 halaman

Kondisi

Ketiganya sudah dipastikan absen melawan Nimes. Namun masih diragukan bisa bermain kala menjamu MU di Liga Champions.

Bintang PSG Neymar pun juga sedang kecapaian usai menjalani beberapa pertandingan bersama timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: