Sukses

Pemain Manchester United Yakin Ole Gunnar Solskjaer Bakal Dipecat

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengalami awal yang buruk di Liga Inggris musim ini. Kalah di kandang dari Crystal Palace dan Tottenham Hotspur dengan agregat skor 9-2.

Manchester United baru sekali menang, yakni atas Brighton and Hove Albion dengan skor 3-2. Hasil itu didapat berkat bantuan VAR karena MU mendapatkan hadiah penalti setelah wasit meniup peluit tanda laga sudah berakhir.

Manchester United juga memiliki masalah di luar lapangan. Setan Merah gagal mendapatkan salah satu dari empat target teratas Manajer Ole Gunnar Solskjaer selama bursa transfer musim panas.

Kini, tekanan mulai menumpuk di pundak Solskjaer. Dewan direksi Manchester United bakal memecat juru taktik asal Norwegia itu jika kondisi tidak membaik.

 

 

2 dari 5 halaman

Cepat atau Lambat

Wartawan Duncan Castles mengatakan kepada Transfer Window Podcast bahwa para pemain Manchester United yakin waktu Solskjaer bisa dibatasi. Ada asumsi di ruang ganti bahwa dia akan diganti cepat atau lambat.

Mantan Manajer Tottenham Mauricio Pochettino muncul sebagai salah satu kandidat jika juara 20 kali Liga Inggris itu memecat Solskjaer.

 

3 dari 5 halaman

Newcastle United

Manchester United akan kembali beraksi di Liga Inggris pada akhir pekan ini. Setan Merah dijadwalkan menghadapi tuan rumah Newcastle United di St James'Park.

Pada pertemuan musim lalu di Old Trafford, MU mengalahkan Newcastle 4-1. Keempat gol MU dicetak masing-masing oleh Anthony Martial (2), Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

Sementara gol hiburan Newcastle disumbang Matthew Longstaff.

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Ole Gunnar Solskjaer di Bawah Ini