Sukses

Bruno Fernandes Marah Dituding Bikin Onar di Manchester United

Bruno Fernandes meminta namanya jangan dibawa-bawa kalau bicarakan soal hal buruk di Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes sangat marah dengan rumor yang menyebutkan ada perpecahan di Manchester United. Dia sekaligus membantah sudah berselisih paham dengan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, rumor berkembang yang menyebutkan Fernandes marah-marah di jeda babak pertama saat Manchester United lawan Tottenham Hotspur. Dia ditarik keluar saat MU tertinggal 1-4 dari Tottenham.

Fernandes buka keran gol Manchester United lewat titik penalti. Namun ini ternyata jadi gol satu-satunya buat Setan Merah.

Karena berdebat dengan Solskjaer, Fernandes diduga langsung digantikan pemain lain. Namun gelandang asal Portugal itu langsung membantah.

"Banyak spekulasi soal itu. Pertama itu hanya diskusi dengan rekan setim, pertama dengan Lindelof. Sekarang diskusi dengan Solskjaer," ujar gelandang Manchester United tersebut.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Upaya Lemahkan Tim

 

Fernandes menuding ada upaya-upaya dari pihak luar untuk melelamahkan MU dengan rumor-rumor tidak benar.

"Saya yakin ini cara mentidakstabilkan tim. Apa yang diberitakan tidak benar," ujarnya.

"Saya diganti di babak kedua, benar, tapi itu alasan teknis. Pelatih bilang laga sudah usai karena banyak laga lain. Saya tidak puas, tapi tak pernah ingin mencederai tim."

 

3 dari 3 halaman

Siap Bangkit

 

Meski baru meraih satu kemenangan, Fernandes yakin MU bisa bngkit di laga selanjutnya. Tantangan berikutnya saat menghadapi Newcastle akhir pekan ini.

"Jangan pakai nama saya, rekan saya atau pelatih untuk membuat keributan di MU. Atmosfer tim baik dan tim siap bangkit," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.