Sukses

Jilat Ludah Sendiri, Conor McGregor Batal Pensiun untuk Hadapi Petarung Ini

Liputan6.com, Dublin - Petarung bebas Conor McGregor kembali menjilat ludah sendiri. Dia mengisyaratkan kembali ke oktagon untuk menghadapi Dustin Poirier pada 23 Januari 2021.

McGregor sudah tiga kali mengumumkan pensiun dari tarung bebas, terakhir pada Juni 2020, tapi selalu membatalkan niat.

Kini petarung berusia 32 tahun itu menerima tawaran tawaran dari UFC untuk meladeni Poirier. Dia juga berharap pertarungan nanti berlangsung di markas klub American football Dallas Cowboys yang berkapasitas 80 ribu orang.

"Saya terima, duel 23 Januari resmi! Selanjutnya saya ingin pertarungan berlangsung di Stadion Cowboys karena layak menggelarnya. Texas harus siap menerima kedatangan saya," tulis Conor McGregor di akun Twitter.

McGregor terakhir kali bertarung Januari 2020 dengan menang KO atas Donald Cerrone di bawah satu menit.

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Juara

Dia sempat bertemu Poirier ketika keduanya berada di awal karier. McGregor keluar sebagai pemenang melalui TKO ronde pertama.

Setelahnya keduanya mencapai kesuksesan. McGregor menjadi juara dua divisi UFC dalam karier yang dipenuhi kontroversi. Sedangkan Poirier sempat jadi juara interim sebelum dikalahkan Khabib Nurmagomedov.

 

3 dari 4 halaman

Pemanasan?

Usai menghadapi Poirier, McGregor berencana meladeni petinju Manny Pacquiao. Poirier menyebut hal tersebut sebagai alasan di balik keputusan McGregor menerima pinangan UFC. Ada kesamaan di antara gaya Poirier dan Pacquiao yang membuat McGregor tertarik.

"Saya tidak tahu berapa serius duel McGregor vs Pacquiao. Namun saya pikir dia ingin mempersiapkan diri sebelum laga tersebut. McGregor ingin menjajal petarung kidal," ungkap Poirier.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Conor McGregor Berikut Ini