Sukses

Conor McGregor Bersedia Bertarung Melawan Manny Pacquiao

Conor McGregor membalas tantangan Manny Pacquiao dalam bahasa Tagalog.

Liputan6.com, Jakarta Conor McGregor yang telah memutuskan pensiun dari arena UFC bersedia meladeni tantangan petinju Filipina Manny 'Pacman' Pacquiao. Lewat bahasa Tagalog, McGregor membalasnya dengan tegas. 

"Tantangan saya terima," tulis McGregor bahasa Tagalog melalui Twitter-nya. 

Jawaban ini menanggapi pesan senada yang disampaikan Pacquiao sehari sebelumnya. Petinju kebanggaan Filipina itu juga menyampaikan keinginannya untuk menjajal kemampuan McGregor. 

Sejak Januari lalu, McGregor sudah tidak bertanding lagi menyusul pandemi virus Corona Covid-19 yang melanda dunia. Tidak lama kemudian, lewat akun Twitter-nya, McGregor memutuskan pensiun. 

Sebelumnya, dia sudah pernah bertanding di arena tinju melawan Floyd Mayweather Jr. Dalam laga yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat itu, McGregor dinyatakan kalah TKO. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunda Lawan Crawford

Manny Pacquiao sepanjang kariernya juga pernah bertemu Mayweather Jr. Mereka pada tahun 2015 lalu di mana Pacman dinyatakan kalah angka dari petinju yang dijuluki The Money tersebut.  

Pacquiao sendiri sebenarnya sudah dinanti duel melawan Terence Crawford. Namun dia dan timnya bersedia menepikan proposal ini demi menjajaki peluang melawan Conor McGregor.

3 dari 4 halaman

Duel Terakhir Gregor

McGregor pada pertarungan terakhirnya berhasil mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone pada di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020) WIB. Ini adalah pertandingan pertama McGregor sejak kalah dari rivalnya, Khabib Nurmagomedov, Oktober 2018. 

Menghadapi pertandingan ini, McGregor berbekal catatan 22 kali menang 4 kali kalah. Sementara, Cerrone meraup 36 kemenangan dan 14 kali kalah.

Pertarungan ini sendiri tidak memperebutkan titel apa-apa. Meskipun demikian, nama besar McGregor membuat pertarungan tersebut dinanti publik.

 

4 dari 4 halaman

Menang TKO 40 Detik

Lama tak turun ke oktagon tidak membuat McGregor kehilangan agresivitasnya. Sejak ronde pertama, ia langsung menyerang Cerrone lewat serangan bahu dan lutut.

McGregor benar-benar tidak memberi kesempatan Cerrone untuk menyerang balik. Usai menyerang dengan lutut, McGregor langsung menghujani Cerrone dengan tinju.

Cerrone akhirnya kalah TKO setelah pertandingan memasuki detik ke 40. McGregor pun memetik kemenangan perdananya di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.