Sukses

UFC 246: Hanya Butuh 40 Detik, McGregor Taklukkan Cowboy Cerrone

Connor McGregor mengawali comeback ke pentas UFC dengan manis.

Liputan6.com, Las Vegas - Conor McGregor mengawali comeback ke pentas UFC dengan manis. Petarung UFC asal Irlandia itu menekuk lawannya, Donald 'Cowboy' Cerrone pada pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020) WIB.

Ini adalah pertandingan pertama McGregor sejak kalah dari rivalnya, Khabib Nurmagomedov, Oktober 2018. Menurut rumor, Mcgregor mendapat bayaran tiga juta dollar.

Menghadapi pertandingan ini, McGregor berbekal catatan 22 kali menang 4 kali kalah. Sementara, Cerrone meraup 36 kemenangan dan 14 kali kalah.

Pertarungan ini sendiri tidak memperebutkan titel apa-apa. Meskipun demikian, nama besar McGregor membuat pertarungan tersebut dinanti publik.

Lama tak turun ke oktagon tidak membuat McGregor kehilangan agresivitasnya. Sejak ronde pertama, ia langsung menyerang Cerrone lewat serangan bahu dan lutut.

McGregor benar-benar tidak memberi kesempatan Cerrone untuk menyerang balik. Usai menyerang dengan lutut, McGregor langsung menghujani Cerrone dengan tinju.

Cerrone akhirnya kalah TKO setelah pertandingan memasuki detik ke 40. McGregor pun memetik kemenangan perdananya di tahun ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Sekalipun Memukul

Menurut catatan statistik, Cerrone sama sekali belum melancarkan serangan kepada McGregor. Sebaliknya, dari 27 kali, 20 serangan McGregor menemui sasaran.

Selain itu, McGregor juga tercatat melesatkan serangan signifikan sebanyak 26 kali dengan 19 di antaranya tepat sasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.