Sukses

Naik Ring Lagi, Tiket Pertandingan Conor McGregor Ludes dalam 3 Menit

Pada 18 Januari 2020, Conor McGregor dipastikan kembali beraksi. Dia akan menghadapi Donald Cerrone di Las Vegas pada UFC 246.

Liputan6.com, Las Vegas - Sudah lebih dari setahun Conor McGregor absen dari panggung UFC. Terakhir kali, dia berduel saat kalah TKO di ronde keempat dari Khabib Nurmagomedoc, 6 Oktober 2018.

Pada 18 Januari 2020, Conor McGregor dipastikan kembali beraksi. Dia akan menghadapi Donald Cerrone di Las Vegas pada UFC 246.

Kendati sudah absen lebih dari setahun, para penggemar tarung bebas tidak melupakan Conor McGregor. Buktinya, tiket pertandingan melawan Donald Cerrone langsung ludes terjual dalam tiga menit.

Pihak UFC sendiri menjual tiket pertandingan ini mulai dari 350 hingga 1.500 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 5 juta hingga Rp 21 juta. Tiket termahal di pertandingan ini bakal mendapat kursi yang sangat dekat dengan oktagon.

Tidak hanya untuk tiket pertandingan, para penonton duel Conor McGregor vs Donald Cerrone yang membayar dengan tiket lebih mahal bakal mendapat tempat penginapan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

UFC Untung Besar

UFC selaku pemegang pertarungan Conor McGregor vs Donald Cerrone mendapat keuntungan besar.

Dilansir dari sportbible.com, Presiden UFC, Dana White mengatakan, pihaknya mengantongi 10 juta dolar Amerika Serikat atau Rp 140 miliar hanya dari hasil penjualan tiket.

3 dari 3 halaman

Statistik Pertarungan

McGregor (21-4) belum lagi melakoni pertarungan usai dikalahkan secara submission oleh petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov pada Oktober tahun lalu. Ia juga belum pernah memenangi gelar UFC sejak ia ditundukkan oleh Eddie Alvares pada November 2016.

Sementara itu, Cerrone (36-13) yang merupakan petarung asal Amerika Serikat mencatatkan rekor kemenangan terbanyak di UFC dengan catatan 23 kali menang dan 16 kali kalah. Ia terakhir kali kalah oleh Justin Gaethje pada September 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.