Sukses

Floyd Mayweather Bakal Bertarung di UFC?

Floyd Mayweather tak pernah bertarung lagi sejak pertarungan ke-50 sekaligus kemenangan ke-50 sepanjang kariernya.

Liputan6.com, Las Vegas - Petinju Floyd Mayweather Jr mengindikasikan siap turun gunung dari masa pensiun. Pria 42 tahun itu kemungkinan akan banting setir ke ajang Ultimate Fighting Championship atau UFC.

Floyd Mayweather tak pernah bertarung lagi sejak pertarungan ke-50 sekaligus kemenangan ke-50 sepanjang kariernya pada Agustus 2017. Ketika itu Floyd Mayweather mengalahkan jagoan UFC Conor McGregor.

Saat itu Floyd Mayweather bertarung dengan McGregor di atas ring tinju. Tanpa kesulitan berarti, pria yang kini berusia 42 tahun itu mampu mengalahkan McGregor.

Sebuah pertandingan ulang, mungkin di bawah aturan UFC, telah lama digembar-gemborkan. Kini isu rematch kembali merebak gara-gara postingan Floyd Mayweather di Instagram.

"Keluar dari pensiun pada tahun 2020," tulis Floyd Mayweather pada keterangan fotonya di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dana White

Nah, muncul dugaan kali ini pertarungan dengan McGregor akan terjadi di UFC. Pasalnya Floyd Mayweather kemudian mengunggah foto bersama bos UFC Dana White.

"@danawhite dan saya bekerja bersama lagi untuk menghadirkan event spektakuler kelas dunia lainnya di tahun 2020," tulis Floyd Mayweather di Instagram.

3 dari 3 halaman

Calon Lawan

Jika bertarung di UFC ada dua kemungkinan lawan yang dihadapi Floyd Mayweather yakni McGregoer atau Khabib Nurmagomedov.

Menurut Ali Abdelaziz, manajer Nurmagomedov, Mayweather Jr terus memohon agar duel itu terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.