Sukses

Spurs Bantai MU, Mourinho Kirim Simpati ke Solskjaer

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku bersimpati dengan manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku bersimpati dengan manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. Itu dikatakannya usai Spurs menggulung MU 6-1 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

"Saya bersimpati kepada Solskjaer karena hasil ini. Saya tidak ingat pernah kalah dengan enam gol, tetapi saya pernah kalah dengan lima atau empat. Saya tahu itu menyakitkan," kata Mourinho seperti dilansir Sportskeeda.

MU secara mengejutkan digebuk Spurs 1-6 di markas mereka sendiri. Kekalahan tersebut langsung mengundang kecaman fans Setan Merah.

Mereka mengkritik kinerja Solskjaer sekaligus manajemen. Pasalnya di saat bersamaan, MU juga pasif di bursa transfer.

Hingga laga akhir pekan lalu, MU baru memboyong Donny van de Beek. Namun di hari penutupan bursa, Selasa (6/10/2020) ini, mereka mendaratkan Edinson Cavani, Alex Telles, dan Faccundo Pellistri.

Bagi MU, kekalahan telak atas Spurs menjadi yang kedua di musim ini. Sebelumnya di pekan pertama, MU takluk 1-3 dari Crystal Palace juga di Old Trafford.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Tetap Kuat

Lebih lanjut, Mourinho menambahkan kekalahan dari timnya itu tak akan membuat MU hancur. Menurutnya, MU akan bangkit sebagaimana mestinya.

"MU adalah MU. Bukan kekalahan yang akan menghancurkan mereka," katanya.

"MU akan bereaksi seperti mereka biasa bereaksi," ujar Mourinho mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur