Sukses

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool Vs Arsenal: Andalkan Pelapis

Liverpool dan Arsenal sudah mengonfirmasi akan membuat perubahan starting XI saat kedua tim bentrok pada babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengonfirmasi bakal membuat perubahan besar dari starting XI yang mengalahkan Arsenal 3-1, Selasa (29/9/2020) lalu. Itu dilakukan saat kedua tim kembali bentrok di Stadion Anfield pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Jumat dini hari nanti.

Liverpool dipastikan tidak diperkuat Thiago Alcantara. Gelandang yang baru didatangkan dari Bayern Munchen telah dinyatakan positif Covid-19.

The Reds juga mengonfirmasi Jordan Henderson, Joel Matip, dan Kostas Tsimikas absen pada laga ini. Sementara Alisson belum pulih dari cedera dan posisi penjaga gawang Liverpool bakal ditempati oleh Adrian.

Diogo Jota yang mencetak gol ke gawang Arsenal kemungkinan dimainkan secara penuh. Sebelumnya, winger yang baru dibeli dari Wolverhampton Wanderers itu dimainkan dari bangku cadangan.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kubu Arsenal

Manajer Arsenal Mikel Arteta juga akan membuat perubahan dari starting XI yang kalah 1-3 dari The Reds. Dani Ceballos, Nicolas Pepe, Eddie Nketiah, Bukayo Saka, serta Gabriel bakal dimainkan sejak menit awal.

Sementara itu, Runar Alex Runarsson bisa melakukan debutnya di laga ini. Selain itu, ada Reiss Nelson dan Joe Willock.

 

 

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; James Milner, Rhys Williams, Joe Gomez, Neco Williams; Naby Keita, Marko Grujic, Curtis Jones; Diogo Jota, Takumi Minamino, Xherdan Shaqiri

Arsenal (3-4-3): Runar Alex Runarsson; Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, David Luiz; Bukayo Saka, Dani Ceballos, Joe Willock, Ainsley Maitland-Niles; Reiss Nelson, Edward Nketiah, Nicolas Pepe

 

 

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

28-09-2020, Liverpool 3-1 Arsenal (Liga Inggris)

29-08-2020, Arsenal 1-1 Liverpool (5-4 Adu Penalti, Community Shield)

15-07-2020, Arsenal 2-1 Liverpool (Liga Inggris)

30-10-2019, Liverpool 5-5 Arsenal (5-4 Adu Penalti Piala Liga Inggris)

24-08-2019, Liverpool 3-1 Arsenal (Liga Inggris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.