Sukses

Bintang MU Bruno Fernandes Bikin Film di Tempat Latihan, Pemain Bekas Klubnya Heboh

Bruno Fernandes pindah kembali ke tanah airnya ketika dia bergabung dengan Sporting CP sebelum kemudian pindah ke MU pada Januari.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United (MU) Bruno Fernandes mengunjungi klub lamanya Boavista pada akhir pekan. Fernandes punya tujuan khusus saat mendatangi lagi mantan timnya.

Gelandang MU itu sengaja pergi ke Estadio do Bessa untuk berlatih selama liburan di Portugal. Ini dilakukan untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar.

Menariknya, Boavista mendokumentasikan atau memfilmkan semua kegiatan Bruno Fernandes. Dan, ternyata tindakan yang cukup baik ini, mengejutkan pemain muda. Mereka punya kesempatan berlatih bersama Bruno.

Klub memanggil kiper berusia 17 tahun Rafael Flores untuk berlatih. Mereka tidak memberi tahu dia dengan siapa akan berlatih. Remaja itu tidak menyangka dia akan bertemu dengan salah satu bintang sepak bola Eropa saat ini.

Bruno Fernandes pun akhirnya berbicara dengan saluran resmi Boavista. Bintang MU itu berterima kasih kepada mantan klubnya karena telah memberinya tempat untuk berlatih.

Simak Video Bruno Fernandes Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Terbaik

“Sekali lagi terima kasih atas kesediaannya membantu sehingga saya bisa tiba dalam kondisi terbaik untuk musim baru,” kata Bruno Fernandes.

“Pelatihan di mana saya tumbuh dan hidup selama pembentukan selalu lebih baik,” kenangnya

3 dari 5 halaman

Sangat Senang

Rafael Flores pun dengan bangga membicarakannya. Ia mengklaim itu adalah kesempatan unik untuk berlatih bersama pemain Manchester United tersebut.

“Sebuah pengalaman yang pasti akan bertahan seumur hidup, terima kasih kepada semua orang yang terlibat dan untuk mereka yang mengingat saya. Sangat senang bisa berbagi lemparan dengan salah satu yang terbaik di dunia," katanya.

4 dari 5 halaman

Akhir Karier

Fernandes menghabiskan delapan tahun di akademi Boavista sebelum memulai karir profesionalnya di Italia.

Dia tidak pernah bermain untuk tim utama mereka, tetapi telah mengakui bahwa dia mungkin kembali ke klub pada akhir kariernya.

5 dari 5 halaman

Buka Pintu

Dia pindah kembali ke tanah airnya ketika dia bergabung dengan Sporting CP sebelum kemudian pindah ke Man United pada Januari.

Pemain berusia 25 tahun itu masih berlibur di Portugal akhir pekan lalu, tetapi dia menggunakan waktu itu untuk membuat dirinya bugar untuk musim 2020/21 dan Boavista membuka pintu untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.