Sukses

Bursa Transfer: 2 Pemain Pelapis Masuk Daftar Buang Real Madrid

Real Madrid memang belum mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas. Namun itu bukan berarti Los Galacticos sepi dari aktivitas transfer.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid belum mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas. Namun, itu bukan berarti Los Galacticos sepi dari aktivitas transfer.

Seperti dilansir Football Espana, Real Madrid tengah bersiap untuk melepas sejumlah pemain pelapis. Mariano Diaz misalnya, striker berusia 27 tahun itu kabarnya bakal dipinjamkan ke Benfica.

Menjalani status sebagai pemain pinjaman bukan kali pertama bagi Diaz. Ia sempat dipinjamkan ke Olympique Lyonnais pada musim 2017/18 dan 2018/19.

Di sana, Diaz sejatinya tampil meyakinkan. Dari 48 kali tampil, Diaz membukukan 21 gol.

Hal itu pula yang membuatnya dipanggil kembali Real Madrid. Sayangnya, kesempatan di skuat utama belum tersedia.

Diaz masih kalah bersaing dengan Karim Benzema. Ia hanya tampil 40 kali dan mencetak 10 gol.

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sendiri

Diaz bukan satu-satunya pemain pelapis yang akan dilepas. James Rodriguez kabarnya bakal berlabuh ke klub Inggris, Everton.

Di sana, ia bakal bereuni dengan mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. James disebut-sebut merupakan pemain kesukaan Don Carlo.

3 dari 4 halaman

Andalkan Pemain Muda

Di sisi lain, ada rumor menyebut Zidane tak ingin Real Madrid terlalu jor-joran di bursa transfer. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu ingin memaksimalkan talenta muda Real Madrid.

Marca menyebut, rencana itu muncul setelah Zidane melihat sepak terjang tim muda Real Madrid. Seperti diketahui, mereka baru saja menjuarai Liga Champions junior di bawah asuhan Raul Gonzalez, salah satu legenda Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Masih Gunakan Lapangan Latihan

Sementara itu, Real Madrid kabarnya masih akan menggunakan lapangan latihan mereka di pekan-pekan awal Liga Spanyol 2020/21. Itu lantaran Santiago Bernabeu yang belum selesai direnovasi.

Liga Spanyol musim 2020/21 akan dimulai pertengahan September nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.