Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Incar Bek Real Madrid di Markas Sevilla

MU tertarik mendatangkan bek kiri Sevilla, Sergio Reguilon. Sementara itu, Pep Guardiola dikabarkan mendatangani Barcelona terkait rencana Messi.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) belum berhenti berburu pemain. Setelah mengincar Sandro Tonali, tim berjuluk Setan Merah kini tertarik mendatangkan bek kiri Sevilla, Sergio Reguilon, di bursa transfer musim panas ini.

Sergio Reguilon sebenarnya pemain milik Real Madrid. MU tertarik setelah melihat performa bek itu di musim 2019/20.

Kans MU memboyong Reguion cukup terbuka. Los Galacticos -julukan Real Madrid- kabarnya siap menerima tawaran MU. Meskipun, Sevilla ingin mempertahankannya di musim ini.

Rencana MU boyong bek Real Madrid menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Disusul artikel soal daftar tim yang pernah juara di ajang Community Shield.

Selain soal kiprah MU, kabar Pep Guardiola yang mendatangani Barcelona terkait rencana Messi, menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bursa Transfer: Manchester United Berburu Bek Kiri Baru di Markas Sevilla

Manchester United (MU) tertarik mendatangkan bek kiri Sevilla, Sergio Reguilon, setelah melihat performa bek pinjaman Real Madrid itu di musim 2019/20.

Seperti dilansir Sportskeeda, Real Madrid lah yang akan memutuskan nasib Reguillon sebagai klub pemiliknya. Los Galacticos kabarnya siap menerima tawaran MU.

 

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Daftar Juara Community Shield, Manchester United Masih Klub Tersukses

MU masih menjadi tim tersukses pada gelaran yang mempertemukan juara Liga Inggris dan Piala FA itu, dengan koleksi 21 gelar Community Shield.

Gelar pertama MU didapat pada 1908. Saat itu, mereka berhasil mengalahkan Queens Park Rangers 4-0 dalam laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge.

 

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

3. Transfer Lionel Messi, Pep Guardiola Turun Tangan Datangi Barcelona

Manajer Manchester City Pep Guardiola turun tangan untuk mewujudkan transfer Lionel Messi. Dia terbang ke Barcelona untuk berbicara dengan sang pemain.

El Chiringuito melaporkan, Guardiola terlihat berada di Barcelona, Jumat (29/8/2020) malam waktu setempat.

 

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.