Sukses

Berita Palsu, Zlatan Ibrahimovic Belum Perpanjang Kontraknya di AC Milan

Agen super Mino Raiola menepis kabar yang mengklaim Zlatan Ibrahimovic sudah menandatangani kontrak baru dengan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic telah melakukan pekerjaannya dengan cukup baik sejak bergabung kembali ke AC Milan pada Januari 2020. Dia berkontribusi dengan 10 gol dan lima assist dalam 18 penampilan di Liga Italia Serie A.

Kontribusi Zlatan Ibrahimovic membawa AC Milan finis di peringkat enam. Finis di posisi tidak buruk bagi Rossoneri jika melihat bagaimana mengawali musim 2019/20 dengan buruk.

Selain itu, penyerang asal Swedia ini juga membantu Rossoneri lolos ke semifinal Coppa Italia. Sayang, langkah skuat racikan Stefano Pioli ini dihentikan Juventus.

Menyusul penampilan apik Zlatan Ibrahimovic, AC Milan mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya. Kabarnya, pemain berusia 38 tahun itu akan bermain satu musim lagi di San Siro.

 

 

Saksikan Video Zlatan Ibrahimovic di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan Mino Raiola

Rabu (26/8/2020), sejumlah laporan menyebutkan Zlatan Ibrahimovic telah menandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Kesepakatan baru itu kabarnya baru akan diumumkan pada akhir pekan ini.

Namun, agen super Mino Raiola membantah kabar tersebut. Dia bahkan menyebut laporan itu sebagai berita palsu.

"Ibrahimovic Belum memperbarui kontraknya dengan AC Milan," kata Raiola lewat akun Twitternya. â €

 

3 dari 4 halaman

Pembicaraan Kontrak

Sebenarnya, AC Milan sedang dalam pembicaraan dengan Zlatan Ibrahimovic mengenai kontrak baru.Tetapi, situasinya tetap sama dan belum ada yang disepakati saat ini.

Sebelumnya, mantan pemain Barcelona tersebut terancam tidak bisa bermain di AC Milan. Itu jika Ralf Rangnick jadi melatih Milan musim depan.

Rangnick mengaku tak akan mempertahankan Ibrahimovic. Sebab, ia tak tertarik mempertahankan pemain tua. 

 

4 dari 4 halaman

Mengembangkan Talenta

"Bukan gaya saya untuk fokus ke pemain berusia 38 tahun. Bukan karena talenta, tetapi karena saya memilih mengembangkan talenta," kata Rangnick seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, nama Rangnick sempat dikaitkan dengan AC Milan. Ia disebut-sebut bakal menggantikan posisi Stefano Pioli musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.