Sukses

Kabar Baik Buat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Sepakat Tetap Bertahan di San Siro

Ibrahimovic kembali ke Milan dari LA Galaxy pada Januari. Pemain Swedia itu membantu klub itu ke urutan keenam di Serie A.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Zlatan Ibrahimovic. Pemain berusia 38 tahun itu, dilaporkan akan bertahan di San Siro.

Tuttomercatoweb mengklaim kabar terbaru dari Casa Milan bahwa kesepakatan pasti antara AC Milan dan Ibrahimovic telah memutuskan untuk memperbarui kontraknya di klub.

La Gazzetta dello Sport juga mengungkapkan kontrak senilai 7 juta euro untuk Ibrahimovic. Dan, kabarnya kesepakatan itu akan diresmikan hari ini.

Ibrahimovic kembali ke Milan dari LA Galaxy pada Januari. Pemain Swedia itu membantu klub itu ke urutan keenam di Serie A.

Penampilan Ibrahimovic bersama AC Milan juga cukup produktif. Ia menyumbang 10 gol dalam 18 pertandingan Liga.

Simak Video Zlatan Ibrahimovic Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertahan

AC Milan pun sebenarnya berniat mempertahankan Ibrahimovic. Mantan pemain Inter Milan itu sempat bimbang apakah tetap di AC Milan atau pindah ke klub lain.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Ibrahimovic kini telah membulatkan tekad untuk bertahan di San Siro. Ibra akan memulai negosiasi kontrak baru dengan AC Milan dalam beberapa hari mendatang.

3 dari 5 halaman

Tak Tertarik

Sebelumnya, nama Ibrahimovic terancam tak bisa bermain di Milan. Itu jika Ralf Rangnick jadi melatih Milan musim depan.

Rangnick mengaku tak bakal mempertahankan Ibra, yang kini berusia 38 tahun, jika menjadi pelatih AC Milan. Pasalnya ia tak tertarik mempertahankan pemain tua.

4 dari 5 halaman

Mengembangkan Talenta

"Bukan gaya saya untuk fokus ke pemain berusia 38 tahun. Bukan karena talenta, tetapi karena saya memilih mengembangkan talenta," kata Rangnick seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, nama Rangnick sempat dikaitkan dengan AC Milan. Ia disebut-sebut bakal menggantikan posisi Stefano Pioli musim depan.

5 dari 5 halaman

Batal

Namun transfer itu batal di tengah jalan. AC Milan ternyata lebih memilih mempertahankan Pioli setelah performa tim naik jelang akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.